Tutorial Lima Langkah Untuk Menulis Travelling yang Cemerlang

Menulis Travelling


1. Bepergian banyak - Kecuali kalau Anda benar-benar menjalankan perjalanan di jalan berdebu itu, kemungkinan Anda tak akan bisa memiliki semangat dalam artikel perjalanan Anda yang akan menarik pembaca Anda untuk terus membaca.

Seorang penulis perjalanan yang bagus pasti penasaran dengan daerah-daerah baru dan orang-orang dan wajib benar-benar digigit oleh bug perjalanan! Nafsu berkelana yang sulit dipenuhi! Jadi pertama dan terutamanya, kerap bepergian dan mengunjungi daerah-daerah baru kalau Anda ingin membuat pedoman sebagai penulis perjalanan. Kalau Anda menulis untuk sebuah situs, maka tulislah dengan metode yang Anda inginkan kalau Anda benar-benar ada di sana!

2. Hal kedua adalah menulis - Menulis adalah metode terbaik untuk meningkatkan keahlian Anda, bagus itu menulis untuk blog atau menulis perjalanan. Teruslah menulis dan Anda pasti akan memperhatikan peningkatannya dalam sebagian pekan. Perjalanan menulis tak terkecuali kalau Anda terus berlatih seni, Anda akan menjadi lebih bagus dari hari ke hari! Kalau tak ada yang lain, setidaknya Anda akan memiliki akun perjalanan Anda, sesuatu untuk dibaca kembali sesudah sebagian tahun.

3. Teliti tujuan Anda dengan bagus - Ini tentu saja wajib. Kalau Anda ingin menulis tentang daerah tertentu atau penyewaan bus pariwisata, lebih bagus Anda membaca seluruh yang Anda bisa tentang daerah itu, geografi, sejarah dan adat istiadat setempat dan memasukkan sebanyak mungkin dalam artikel perjalanan Anda. Pengetahuan yang bagus tentang kawasan atau tradisi akan memberikan keaslian pada artikel Anda.

4. Fokus pada perincian yang tak biasa - Isu bersuka ria atau tradisi lokal tertentu bisa menjadi titik awal yang menarik untuk membangun cerita Anda di daerah tujuan. Senantiasa mencari fakta intere4sting kecil atau merinci yang orang lain lewatkan. Sesuatu yang membuat daerah itu benar-benar unik dan menarik pembaca untuk mengunjunginya. Jangan pernah melewatkan detilnya. Yang terletak pada detilnya, ingat! Ini bisa menjadi sesuatu yang aneh, lucu atau menjijikkan dengan benar .... melainkan apa malahan yang menarik akan dilaksanakan.

5. Teliti pasar Anda - Kalau Anda menulis blog perjalanan seperti wisata 0 kilometer, Anda mungkin telah tahu audiens Anda. Tapi kalau Anda menulis untuk majalah, koran, atau situs situs, pastikan Anda terbiasa dengan audiens sasaran. Misalnya, kalau pembaca masih muda dan menyukai berpetualang Anda bisa menekankan pada aktivitas petualangan di daerah itu, melainkan, kalau audiens sasarannya adalah pensiunan atau keluarga fokus pada daerah keluarga atau daerah yang tua dan buah hati-buah hati bisa merasakan sama. Sebab itu, benar-benar penting untuk mengingat sasaran audiens sebelum Anda mulai menulis tentang tujuan tertentu.

Menulis perjalanan adalah seni yang bisa dipelajari dengan mudah asalkan Anda memiliki dua hal - keinginan yang tak terpuaskan untuk mengunjungi daerah-daerah dan mengetahui berjenis-jenis bidang dunia dan kedua, kemampuan untuk memperhatikan dan mencatat detil yang akan menarik atensi orang lain!