Rekomendasi

Indonesia merupakan salah satu negara yang dilewati oleh garis katulistiwa. Sebagai negara maritim yang memiliki banyak pulau, membuat Indonesia memiliki keanekagaman flora, dan fauna, bahkan budaya, agama, tradisi dan bahasa. Dengan hal tersebut membuat banyak orang dari berbagai negara memilih Indonesia sebagai salah satu destinasi liburan yang diidamkan.
Tempat Wisata Terbaru di Indonesia Yang Instagrammable

Semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Indonesia, semakin banyak pula rekomendasi tempat wisata terbaru di Indonesia yang Instagrammeble karena para wisatawan tak lain adalah seorang netizen yang gemar eksis baik turis mancanegara maupun lokal.

Di Indonesia, ada banyak sekali daerah yang bisa dijelajahi sebagai objek wisata. Mulai dari laut yang dimana kita bisa menjelajahi keindahan terumbu karang, berbagai macam hewan air, tumbuhan, serta ekosistem yang ada menarik hati para turis. Daratan pun memiliki banyak pulau, dengan setiap pulau memiliki keragamannya sendiri, mulai dari peninggalan sejarah, pakaian adat, rumah adat, makanan khas, serta adat istiadat yang ada yang tidak akan ada habisnya untuk dikulik.

Di daratan juga ada pegunungan.Pegunungan dan alam yang ada di Indonesia tidak bisa dianggap remeh. Berada di garis katulistiwa menjadikan hutan di bukit dan gunung Indoneisa sebagai hutan hujan tropis yang memiliki banyak sekali jenis tumbuhan yang beragam. Jangan lupakan pula hewan-hewan yang tidak kalah banyaknya dengan jenis tumbuhan tadi, membuat Indonesia bisa memikiat hati para wisatawan dengan alamnya.

Tidak hanya alam dan budayanya saja, kreativitas dari tangan para penduduknya juga membuat orang-orang berdecak kagum. Dengan kreasi serta inspirasi segar yang digunakan membuat beberapa tempat  muncul menjadi rekomendasi tempat wisata terbaru di Indonesia.


Tempat Wisata Terbaru di Indonesia Dengan Spot Foto Instagrammable

1. Kali Besar, Jakarta

Siapa bilang bagus harus mahal dan mengeluarkan banyak tenaga? Bisa foto sepuasnya secara gratis dengan pemandangan ala Eropa, Kali Besar yang berada di kawasan Kota Tua ini bisa menjadi salah satu destinasi tempat yang Instagrammeble.

2. Litle Korea, Yogyakarta

Ingin makan makanan Korea di tempat yang menjanjikan background menawan? Mungkin kafe dengan julukan little Korea yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Terletak di Jalan Padega Karya No. 18, Jalan Kiliirang, Yogyakarta, kafe yang bernama “Chingu Cafe” bukan hanya menyajikan makanan Korea tetapi juga interior yang kental dengan Korea membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama. Disana pengunjung juga bisa menyewa baju tradisional Korea.

3. Pura Lempuyangan, Bali

Bukan hanya tempat modern saja yang bisa menjadi desrinasi wisata Instagrammeble. Sebagai tempat beribadah agama Hindu di Indonesia, sebuah Pura juga menyimpan keindahannya melalui ornamen yang ada didalamnya. Salah satu objek rekreasi semacam itu ialah Pura Lempuyangan. Berlokasi di desa Abang, kabupaten Karangasem, Bali membuat Pura yang memiliki latar pemandangan gunung Agung menghipnotis para wisatawan. Sekedar tips, untuk wisatawan yang ingin pergi kesini sebaiknya menyiapkan diri agar lebih fit karena jarak yang akan ditempuh dengan berjalan kaki untuk sampai ke Pura Lempuyangan lumayan jauh dan menguras tenaga.

4. Taman Lembah Dewata, Bandung

Berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu km 3,7, Lembang, Bandung Barat, akan menyajikan pemandangan perbukitan serta danau yang cocok untuk kamu yang sedang mencari spot foto untuk memenuhi Instagrammu.


5. Galeri Nasional Indonesia, Jakarta

Museum seni rupa dan modern dan konteporer menjadi salah satu tempat wisata keluarga Jakarta ini tidak akan pernah membuat pengunjung bosan. Karena dalam periode tertentu tempat yang sering di sebut GalNas ini selalu membuat pameran dengan tema yang berbeda, sehingga para penggunjung tidak akan dibuat bosan. Galeri Nasional Indonesia beralamat di Jalan Medan Merdeka Tim. No.14, RT.6/RW.1, Gambir, Jakarta Pusat.
Semoga rekomendasi tempat wisata terbaru di Indonesia yang Instagrammeble ini bisa menjadi salah satu referensi untuk menjadi salah satu list tempat berliburmu.