Farm House Susu Lembang Menjadi Trend Tempat Wisata Bandung

Destinasi wisata adalah hal yang penting untuk direncanakan sebaik-baiknya sebelum berlibbur bersama keluarga atau rombongan rekan kerja. Banyaknya pilihan destinasi wisata terkadang membuat kita bingung, manakah yang harus dipilih untuk dijadikan tujuan wisata. Tentu saja, banyak pertimbangan dalam menentukan destinasi wisata yang akan dituju. Seperti halnya, akses jalan menuju tempat wisata, cakupan tempat beristirahat sesudah sampai tempat wisata, tingkat keamanan lingkungan untuk bermain anak-anak, dsb.

Tempat Wisata Bandung menjadi lokasi andalan bagi para penikmat liburan untuk dijadikan destinasi. Beragam tempat wisata di Kota Kembang yang bisa dijadikan pilihan untuk berlibur, yang menyuguhkan suasana yang sejuk, biasanya jauh dari polusi udara, masih banyak pepohonan rindang di sepanjang jalan. Baik masyarakat lokal, luar kota maupun wisatawan asing berbondong-bondong menuju tempat wisata tersebut.


Farm House Susu Lembang adalah salah satu pilihan destinasi wisata terbaru untuk menikmati liburan Anda bersama keluarga atau rekan kerja. Farm House Susu Lembang merupakan taman hiburan dengan bangunan bergaya Eropa, membuat Anda merasakan seakan-akan berada di Eropa. Selain itu, kostum tradisional Belanda dan rstoran modern bisa Anda nikmati guna menunjang penampilan Anda seperti orang Belanda. Farm House Susu Lembang juga menyediakan banyak spot favorit bagi para pengunjung untuk menambah kenyamanan liburan:

1. Rumah Hobbit
Berwisata tanpa mengabadikan momennya adalah suatu hal yang mustahil atau bisa diumpamakan seperti makan sayur tanpa garam. Tentu saja, rasanya tidak akan lengkap tanpa berfoto-foto di tempat wisata. Rumah Hobbit adalah salah satu spot foto favorit yang menjadi incaran para pengunjung. Rumah Hobbit dibuat semirip mungkin seperti pada film yang berjudul The Hobbit. Para pengunjung rela mengantri dengan yang lainnya demi mendapatkan spot foto Rumah Hobbit ini.

2. Taman Bunga
Taman Bunga di Farm House Susu Lembang tidak kalah menariknya dengan Rumah Hobbit untuk dijadikan spot foto. Taman Bunga memiliki konsep suasana Eropa, menyuguhkan banyak bunga yang indah dan warna yang cerah untuk dijadikan latar belakang berfoto. Taman Bunga ini semakin menambah perasaan pengunjung seperti berkunjung sungguhan ke Eropa.

3. Rumah Gaya Eropa
Seperti yang dijelaskan bahwa Farm House Susu Lembang mengangkat konsep Eropa sebagai tempat wisata, maka dari banyak sekali spot yang dibuat mirip di Eropa. Rumah Gaya Eropa menjadi spot foto favorit selanjutnya yang disuguhkan oleh Farm House Susu Lembang berdesain unik ala Eropa klasik.

4. Air Terjun Mini
Bandung adalah salah kota yang terhitung masih terjaga keasriannya. Farm House Susu Lembang memanfaatkan keasrian wilayah Bandung dengan membuat replika air terjun mini, dengan latar belakang pemandangan yang hijau dan air terjun itu sendiri. Suasana alam dan para pengunjung begitu menyatu saat berwisata di Farm House Susu Lembang.

5. Peternakan Aneka Satwa
Jangan khawatir bagi para orang tua yang mengajak buah hatinya untuk berlibur bersama. Farm House Susu Lembang menyediakan peternakan aneka satwa dengan maksud memudahkan para anak untuk mengenal jenis-jenis hewan lebih dekat. Para anak juga diperbolehkan untuk berfoto dan memberi makan kepada hewan-hewan disana demi menambah tingkat interaksi mereka terhadap makhluk hidup. Tentu saja, semua itu diperbolehkan dengan catatan para orang tua selalu mendampingi.

6. Gembok Cinta
Semakin lengkap spot foto favorit bagi semua kalangan pengunjung Farm House Susu Lembang. Bagi anak-anak muda yang sedang di mabuk asmara juga disediakan tempat untuk berfoto dengan background pagar yang dipenuhi dengan gembok cinta warna-warni. Nampak sederhana tetapi tetap menjadi spot favorit bagi muda-mudi.
Baca juga: Daftar Harga Bus Pariwisata Bandung Terbaru Terlengkap

Keunggulan Tempat Wisata Bandung Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang tidak sampai disitu saja dalam memanjakan para pengunjungnya. Farm House Susu Lembang juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya demi menunjung kenyaman liburan Anda bersama keluarga:

1. Tempat istirahat dan beribadah yang nyaman
Setelah lelah berkeliling Farm House Susu Lembang, disuguhkan tempat beristirahat yang nyaman dan luas sehingga bisa menampung banyak pengunjung. Tempat tersebut antara lain alun-alun mini, cafe indoor atau outdoor telah disediakan sedemikian rupa sesuai dengan selera kenyamanan Anda, bar dan gedung serba guna.

Selain itu, tempat ibadah yang bersih juga luas tak perlu menjadi kekhawatiran Anda untuk beribadah dengan nyaman. Farm House Susu Lembang telah menyediakan sebaik mungkin demi kepuasan pengunjung dalam berwisata.

2. Layanan Wedding dan Pre Wedding
Tidak menjadi tempat wisata saja, Farm House Susu Lembang memudahkan Anda untuk mengadakan acara Wedding dan Pre Wedding. Dengan berbagai pilihan spot foto, tempatnya yang begitu luas serta memiliki banyak kecocokan untuk acara seperti itu.

3. Wisata Kuliner
Berwisata alam sambil kuliner adalah perpaduan yang pas untuk Anda agendakan di Farm House Susu Lembang. Anda bisa berkuliner dengan menu ala Eropa dengan menikmati pemandangan yang indah di sekitar Anda.

4. Wisata Belanja
Rasanya tidak lengkap jiwa tempat wisata tidak disedikan spot belanja untuk membeli buah tangan bagi keluarga dan tetangga di tempat asal. Farm House Susu Lembang menyediakan tempat belanja berupa souver atau makanan khas Bandung untuk dijadikan oleh-oleh.

5. Penginapan
Tidak perlu khawatir bagi Anda yang berasal dari luar kota dan masih ingin menikmati suasan Farm House Susu Lembang. Disedikan penginapan yang super nyaman dan paling dekat dengan lokasi wisata. Jadi, Anda masih tetap bisa bermalam dengan nyaman dan aman bersama keluarga.

Lalu, tunggu apa lagi ? Apakah Anda masih bingung menentukan destinasi wisata untuk liburan Anda? Farm House Susu Lembang menjadi pilihan terbaik untuk kenyamanan liburan Anda bersama keluarga. Tempat wisata Bandung yang satu ini memang terbilang murah untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga. Untuk informasi seputar kendaraan kesana silahkan klik disini.