Ingin Berlibur ke Objek Wisata 0 Kilometer? Ketahui Dulu Informasi Ini Agar Tidak Menyesal!

Wisata 0 Kilometer

Saat anda berencana untuk melakukan wisata ke 0 Kilometer Indonesia, pastilah anda ingin liburan yang yang menyenangkan. Jangan sampai ketika anda sudah jauh-jauh menginjakkan kaki ke ujung barat Indonesia, justru hanya kekecewaan yang anda dapat. Oleh karena itu ketahuilah beberapa Informasi menarik tentang wisata 0 Kilometer ini.

Informasi Penting Mengenai Wisata 0 Kilometer

Mengetahui berbagai informasi penting mengenai wisata 0 kelimeter penting anda ketahui sebelum pergi ke sana, agar anda mendapatkan liburan bersama kelompok besar yang berkesan dan tidak mengecewakan. Maka, inilah informasi penting mengenai Wisata 0 Kelometer:

1.Letak dan Suasana Wisata 0 Kilometer

Wisata 0 Kilometer terletak di pulau nan cantik bernama pulau Weh. Pulau Weh di bagian paling barat Indonesia, tepatnya di Sabang, Provinsi Aceh, Sumatra. Membutuhkan waktu 1 jam dari pusat kota Sabang ke tempat wisata ini. Maka, sebaiknya anda mempunyai kendaraan pribadi sendiri atau pun menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta untuk memudahkan perjalanan.

Selama perjalanan nanti anda akan melewati sebuah kawasan yang terdapat banyak monyet-monyet liar. Inilah yang menjadi daya tarik lain dari wisata 0 Kilometer. Oleh karena itu, siapkan alat dokumentasi anda untuk merekam momen-momen berharga di sana. Saat anda sampai ke pulau Weh, anda akan segera melihat keindahan alamnya yang begitu menakjubkan, salah satunya adalah kekayaan alam lautnya. Anda juga akan menemukan tulisan 0 Kilometer sebagai icon yang terkenal dari wisata ini.

2.Akses Jalan

Kini akses jalan untuk menunju ke wisata 0 Kilometer sudah jauh lebih bagus dari beberapa tahun yang lalu. Pasalnya, jalan untuk menuju ke sana sudah sangat baik, mulus dan lancar sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap tracking yang sulit. Namun, bagi anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi mungkin akan kesusahan untuk menuju ke sana.

Tidak ada kendaraan umum seperti angkot di sana, sehingga anda harus membawa atau pun menyewa kendaaraan. Namun, sewa kendaraan di sana akan relatif lebih mahal ketika anda menyewa kendaraan yang berasal dari Jakarta atau pun kota-kota besar lainnya. Maka, akan lebih baik jika anda menggunakan jasa sewa bus pariwisata murah Jakarta Timur untuk menghemat budget liburan.

3.Fasilitas

Wisata 0 Kilometer adalah tempat yang sangat terkenal di Indonesia, oleh karena itu pemerintah setempat terus melakukan perbaikan seperti melengkapi fasilitas di sana. Anda dapat menemukan toilet, tempat beribadah, tempat makan, warung-warung kecil hingga para pedagang yang menjualkan gorengan khas Aceh. Selain itu anda juga akan menemukan berbagai toko yang menjual pernak-pernik dan oleh-oleh khas Aceh. Wah! Pastilah liburan anda di sana akan sangat menyenangkan.

Itulah 3 informasi penting yang harus anda ketahui sebelum merencanakan liburan ke 0 Kilometer Indonesia. Persiapkan segala sesuatunya dengan baik dan matang. Selamat liburan!