Pusat Rental Bus Jakarta Bagus dan Murah

Tour dan berwisata bersama teman, sahabat, maupun keluarga merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Berwisata akan membantu Anda meredakan stres, baik karena pekerjaan maupun tekanan kehidupan. Apalagi jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta. Kemacetan, padatnya penduduk, dan polusi udara yang harus Anda rasakan setiap hari pasti semakin membuat tertekan.
Di samping itu, berwisata juga mampu mempererat hubungan keluarga maupun pertemanan. Oleh sebab itu percayakan perjalanan wisata Anda bersama jasa sewa bus pariwisata Jakarta Timur. Selama perjalanan Anda dan rekan akan dimanjakan dengan segenap fasilitas bus dan pemandangan alam sekitar. Perjalanan jauh pun tidak terasa melelahkan karena Anda merasa nyaman selama di atas kendaraan.

Armada Rental Bus Jakarta

Tidak perlu bingung saat menentukan armada rental bus. Pertama yang harus Anda persiapkan adalah rincian berapa banyak orang yang ikut, tujuan wisata, lama hari berwisata, tanggal keberangkatan, fasilitas, dan anggaran. Setelah mempersiapkan daftar rincian tersebut, Anda bisa langsung konsultasikan pada rental bus supaya mereka bisa memberikan rekomendasi tipe bus yang sesuai dengan kebutuhan.
Jika anggaran cukup, sebaiknya pilih bus yang memiliki fasilitas lengkap. Seperti televisi, toilet, selimut dan bantal, bahkan WiFi. Meski mahal, lengkapnya fasilitas pasti akan menambah kenyamanan Anda selama perjalanan. Untuk memudahkan konsultasi dan penjemputan, pilih jasa rental yang dekat dengan lokasi. Misal Anda berada di Jakarta, maka cari saja rental bus Jakarta, jangan tempat lain karena itu akan mempersulit diri sendiri.
Pilih yang terpercaya dan berpengalaman dalam jasa rental karena pasti tenaga yang dihadirkan juga sudah profesional. Sebelum sepakar, cek dulu kondisi bus. Meski tidak begitu paham, minimal lihat penampakan badan bus dan interiornya. Terlihat bersih, nyaman, atau malah sebaiknya. Jika sudah sepakat, segera lakukan booking supaya tidak kehabisan bus nantinya.


Kisaran Harga Sewa

Untuk kisaran harganya, ini tergantung dari tujuan wisata, tipe bus (medium atau big bus), lama sewa, dan lain sebagainya. Selain itu, masing-masing daerah juga mematok harga yang berbeda pula. Misalnya, seperti harga sewa bus pariwisata Jakarta Timur dengan bus pariwisata Jakarta, pasti memiliki kisaran harga yang berbeda. Jadi, ini tidak bisa dijadikan acuan akurat. Namun, sebagai gambaran umum saja, berikut akan diberikan informasi kisaran harga sewa bus di daerah Jakarta.
Untuk tujuan wisata lokal umumnya dipatok mulai dari 1.200.000 untuk bus sedang, sedangkan bus besar mulai dari 1.500.000. Untuk tujuan luar kota yang masih dalam daerah Jawa Barat, kisaran harga sewa mulai dari 1.800.000 untuk bus sedang, dan bus besar mulai dari 2.400.000. Sedangkan untuk Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga luar pulau seperti Bali dan Lombok, harga sewa berkisar mulai dari 2.500.000 (bus sedang) dan 3.500.000 (bus besar).

Kisaran di atas belum termasuk tambahan sewa perjam perhari jika melebihi batas waktu sewa yang telah disepakati. Belum diketahui pasti juga apakah harga sewa sudah termasuk dengan jasa supir, bahan bakar, dan lain-lain. Apalagi jika menginginkan bus fasilitas lengkap, kemungkinan biaya sewa lebih dari kisaran harga tersebut.

Baca juga: Wisata Alam Bandung Lembang Yang Bikin Betah

Jadi, untuk mendapatkan informasi harga yang akurat, silakan hungungi penyedia jasa rental bus setempat. Ingat, jangan jadikan kisaran harga di atas sebagai acuan karena itu bisa berubah sewaktu-waktu karena faktor tertentu. Seperti mendekati hari libur nasional, hari besar keagamaan, weekend, atau faktor lainnya.