Tempat Nongkrong Unik dan Murah di Bekasi

Ketika kita memiliki banyak waktu luang setelah melakukan kegiatan sehari-hari yang melelahkan, pilihan terbaik untuk menyegarkan pikiran dan mengembalikan mood adalah dengan nongkrong bersama teman-teman untuk melepaskan penat.

Bercanda dan mengobrol menumpahkan keluh kesah tentang pekerjaan, kuliah, dan hal lainnya kepada teman-teman memang paling nikmat jika dilakukan di tempat-tempat yang nyaman dan memiliki suasana yang santai. Banyak cafe-cafe elegan dan cozy yang bisa kamu temukan di kota-kota besar.

Tempat Nongkrong di Bekasi yang Wajib Kamu Tahu!

Jika kamu berada di Jabodetabek, akan ada cukup banyak tempat nongkrong di Bekasi dan sekitarnya, yang memiliki suasana nyaman, menu kuliner yang nikmat dan tentunya harga yang bersahabat. Tempat-tempat ini biasanya cukup ramai dipenuhi berbagai macam pengunjung ketika weekend, jadi kamu juga bisa mencoba untuk berkenalan dengan teman baru, atau mungkin bisa mencari gebetan baru.

Tempat Nongkrong di daerah Bekasi yang dimaksud antara lain adalah:

1. Koma Junkyard

Koma Junkyard

Sesuai dengan arti namanya, Junkyard yang berarti tempat barang-barang rongsokan menjadi tema yang diusung oleh cafe unik ini. Banyak barang-barang bekas yang terkesan “Junk” atau sampah, tapi disulap menjadi perabotan yang keren dan fungsional. Contohnya kursi hasil dari modifikasi drum bekas berbahan besi.

Untuk makanan disini, tentu saja jauh dari kata “junk”. Disini terdapat banyak varian makanan karena diisi oleh banyak tenant yang berbeda. Bahkan untuk jenis kopi, disini terdapat banyak pilihan. Ada live music juga yang dihadirkan di Koma Junkyard, bahkan pengunjung bisa ikut menyumbang lagu sehingga kamu dan temanmu bisa bersenang-senang bernyanyi tampil bersama di atas panggung.

Dengan lahan yang cukup luas, kamu bisa beramai-ramai mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Bekasi ini dengan teman-temanmu, bahkan jika kamu berkunjung sendiri pun tidak perlu khawatir, disini terdapat wifi yang membuatmu tidak mati gaya.

Kisaran harga makanan disini sekitar Rp. 30.000,- harga yang cukup murah dan bersahabat mengingat banyaknya fasilitas yang bisa kamu nikmati disini. Cafe ini beralamat di Jl. Bambu Runcing No.20, RT.006/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bekasi, Jawa Barat.

2. Warkop Masa Gitu

Warkop Masa Gitu

Tempat ini bukan seperti warkop pada umumnya. Dengan mengusung tema vintage dan oldschool, warkop ini memberikan kesan nostalgia yang nyaman bagi pengunjungnya. Dekorasi dinding dan langit-langitnya mengingatkan kepada suasan film-film tempo dulu. Perabotan yang terbuat dari kayu semakin menambah kuat kesan tersebut.

Meskipun menggunakan nama warkop atau warung kopi, menu makanan dan minuman disini tentu saja tidak hanya menyediakan olahan kopi. Bahkan kamu yang lebih memilih susu dibandingkan kopi pun bisa menikmati menu-menu milkshake yang sangat enak di Warkop Masa Gitu. Ragam dari kuliner yang disajikan tentu saja bermacam-macam, mulai dari makanan ringan, berat bahkan hingga dessert yang manis bisa kamu pesan disini.

Harga menu di salah satu tempat nongkrong di Bekasi ini tergolong cukup murah. Berkisar antara Rp. 20.000,- hingga Rp. 50.000,-. Kamu bisa mengunjungi Warkop Masa Gitu di alamat Ruko Boulevard Harapan Indah, Jl. Boulevard Hijau Raya No.26, RT.001/RW.024, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

3. Kedai Kopi Tjan

Kedai Kopi Tjan

Tempat nongkrong di Bekasi yang selanjutnya adalah Kopi Tjan. Lagi-lagi, meskipun menggunakan nama kopi, tapi menu-menu yang disajikan cukup beragam. Dimulai dari bubur ayam untuk sarapan, nasi goreng, dan makanan-makanan lain.

Suasana di tempat ini cukup nyaman dan klasik. Dengan dekorasi yang didominasi oleh kayu, serta bentuk kasir yang menyerupai mini bar. Seakan-akan kita sedang berada di era west wild, dimana tempat para koboy yang sering berkumpul di bar atau pub di barat sana.

Tentu saja menu andalan disini adalah kopi-kopi yang dibuat oleh Barista yang cukup handal. Pelayan-pelayan disini juga sangat ramah dan memberikan pelayanan yang baik. Harga untuk membeli berbagai makanan dan minuman disini beragam, berkisar antara Rp. 15.000,- hingga Rp. 50.000,-

Tempat ini cocok sekali untuk berkumpul bersama teman, bahkan hanya untuk sekadar berfoto-foto karena dekorasi ruangannya yang bagus. Alamatnya berada di Ruko Asia Tropis, Blok AT 17 No. 41, Jl. Harapan Indah Raya, Bekasi Barat.

Jika anda ingin ke Tempat nongkrong di Bekasi di atas bersama rombongan, alternatif yang paling hemat adalah sewa bus pariwisata Bekasi, langsung saja pesan di sewabispariwisata.co.id